Triple H Gabung di Program Reality Show

Jum'at, 10 November 2017 - 14:35 WIB
Triple H Gabung di Program Reality Show
Triple H Gabung di Program Reality Show
A A A
SEOUL - Grup K-Pop Triple H yang beranggotakan HyunA (Wonder Girls dan 4Minute), Hui, dan E’Dawn (Pentagon) akan menjadi bintang dalam serial reality show Triple H Fun Agency.

Program ini akan diputar di saluran E! Asia milik NBC Universal Internasional Network mulai 25 November mendatang, pukul 10.30 WIB.

Triple H Agency akan mengajak penonton mengikuti artis mega bintang Cube Entertainment ini dalam usaha mereka untuk meluncurkan album hit baru. Selama 12 episode yang masing-masing berdurasi 30 menit, penonton akan diajak menyaksikan perjuangan penuh keringat dan air mata untuk menghasilkan album baru, sekaligus melihat secara dekat hal yang diperlukan untuk membuat album tersebut menjadi hit.

“Dengan ratusan juta yang sudah menikmati video-videonya di YouTube, HyunA benar-benar salah satu yang terbaik di dunia K-Pop dan sangat cocok untuk E!. Di Triple H Fun Agency , para penggemar akan senang mengikuti perjalanannya melalui proses kreatif, tampil bersama rekan-rekan satu band yang baru dan mengungkapkan lebih banyak tentang kehidupannya,” ujar Scott Mackenzie, Wakil Presiden Channels, Asia, NBCUniversal International Networks, dikutip dari siaran pers yang diterima KORAN SINDO .

Kim Bong-Joo, Direktur Pengelola Divisi Penyiaran & Produksi iHQ, menambahkan, “Dengan popularitas dan jangkauan E!, kami memiliki harapan yang tinggi untuk program ini dan berharap acara tersebut akan menyedot perhatian dan popularitas dari para penggemar di wilayah ini,” ujarnya. (Herita)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6224 seconds (0.1#10.140)